10 Day Blog Challenge : One Confession

5c93141a6e43fda328a6070eb860725b

Selamat malam, semuanyaaa!!!

 

Satu utang dari Mbak Yen untuk menuntaskan tantangan yang paling berat ini *apaan*. Rencananya kan mau memposting ini sejak siang hari, tetapi ternyata kesempatan ini diganti dengan menonton Hwarang *curhat*. Setelah nonton Hwarang, seharusnya mau buat postingan ini, eh malam koneksi WiFinya lemot banget, gak tau kenapa. Jadinya, aku tinggal tidur siang deh.

Nah, malam ini aku akan menyelesaikan challenge ini. Topiknya adalah satu pengakuan. Waduh, Mbak Yen, ini sebenarnya paling berat bagiku daripada tantangan yang lainnya. Aku mau mengakui ini ke siapa pun aku malu-malu kucing nih, mbak *yihiy*. Mukaku langsung merah gini gara-gara membuat tantangan ini.

Oke, langsung saja aku mulai tantangan ini. Ini untuk seseorang yang aku sukai sejak masuk SMA, padahal aku dan dia satu SMP. Aku gak akan sebutin siapa namanya, yang pasti dia itu laki.

Continue reading “10 Day Blog Challenge : One Confession”

10 Day Blog Challenge : Two recent pictures

Selamat sore menjelang malam, guys! Aku masih punya utang nih dari Mbak Yen. Apalagi jika bukan karena menyelesaikan dua tantangan ini? Well, sambil aku menunggu streaming Hwarang, apalagi gak sabar buat lihat adegan V alias Kim Tae Hyung dihukum sama teman-temannya. Yah, lihat wajahnya lewat spoiler saja sudah merinding luar biasa, tetapi orang lain malah mandangnya wajah V lucu. Lho, itu adegan dihukum karena mereka lagi berantem L.

Baiklah, topik untuk tantangan hari ini adalah dua foto yang barusan aku simpan. Sebenarnya, dari semalam aku masih ingat dengan foto-foto yang telah aku simpan di laptop, bahkan aku masih ingat darimana aku mendapat foto itu.

Langsung saja intinya.

Continue reading “10 Day Blog Challenge : Two recent pictures”

10 Day Blog Challenge : Three things I want to say to three different people right now

0a6cc73c1152ec5b9e96503aa5c7f494c69e30c4_hq

Selamat malam, guys!

 

Maaf telat update tantangan selanjutnya untuk hari ini. Aku lagi streaming untuk nonton Hwarang, sayangnya V cuman tampil seupil doang, padahal nungguin adegan dia dihukum gitu. Terus, streaming SBS Gayo Daejun, padahal nunggu Bangtan sama EXO tampil saja masih lama. Jadi, aku streaming dua-duanya *curhat*.

Hari ini, aku melanjutkan tantangan dari Mbak Yen dengan topik tiga hal yang ingin aku sampaikan kepada tiga orang yang berbeda sekarang. Nah, ini saatnya aku mau mengeluarkan segala unek-unekku kepada tiga orang ini.

Langsung saja intinya.

Continue reading “10 Day Blog Challenge : Three things I want to say to three different people right now”

10 Day Blog Challenge : Four guilty pleasures

cyxfjriveaajxpu

Selamat malam, all around the world!

Merry Christmas bagi umat Kristiani yang merayakan…

Kembali lagi bersama aku yang setiap hari selalu terbaring di tempat tidur. Weekend ini aku lagi malas banget keluar selain pagi hari untuk datang ke Sunday Morning. Yah, disana cuman jajan, terus jalan-jalan di keramaian pasar, liat-liat jajan bla bla bla. Lelah? Iya lelah, apalagi cuaca di Jogja sangat panas. Baru keluar dari mobil saja tiba-tiba sudah keringat *buka aib*. Continue reading “10 Day Blog Challenge : Four guilty pleasures”

10 Day Blog Challenge : Five turn offs

w_a_n_d_e_r_l_u_s_t_by_knightsha-d4x7sks

Selamat malam, semuanya!

Kembali lagi bersama aku yang maaf banget terlambat memposting sebuah tantangan selanjutnya untuk hari ini. Seharusnya, sih, aku melaksanakan tantangan selanjutnya tadi siang, cuman aku ada urusan mendadak. Jadi, aku tunda deh dan malam ini, aku akan menyelesaikan misi, maksudku, tantangan dari Mbak Yen. Topik dari challenge ini adalah lima hal yang tak kusukai. Well, ini hampir kebalikan dari tantangan selanjutnya, bedanya ini lima hal, bukan enam lagi. Dan sebenarnya aku mungkin seperti rada-rada ilfil sama sesuatu yang menjadi kasat mata. Gak banyak, sih, hal-hal yang menurutku gak suka dariku.

Langsung saja ke intinya.

Continue reading “10 Day Blog Challenge : Five turn offs”

10 Day Blog Challenge : Six ways to win my heart

03

La la la la la ~

Kembali lagi bersama aku yang kembali melanjutkan tantangan dari Mbak Yen. Well, aku sebenarnya belum sarapan, padahal aku masih kenyang. Bukan karena gak ada yang mengingatkan aku untuk sarapan, melainkan aku selalu melewatkan jam sarapan. Tapi, aku masih kuat kalaupun aku gak lemas. Makan cemilan sedikit saja sudah cukup mengenyangkan perutku.

Kali ini, aku melanjutkan tantangan yang kelima. Topik hari ini adalah enam cara untuk memenangkan hatiku. Aku harap, sih, ada orang lain yang bisa memaklumiku agar tetap membuatku senang. Cara mereka menyenangkanku itu berbeda-beda, namun ada beberapa hal yang ingin orang lain lakukan untuk memenangkan hatiku.

Langsung saja intinya.

Continue reading “10 Day Blog Challenge : Six ways to win my heart”

10 Day Blog Challenge : Seven favorite posts from my blog

cy1aqdyxcaewbwu

Loha! Loha!

Selamat Hari Ibu untuk seluruh ibu di Indonesia, terutama ibuku yang tercinta ♥♥♥♥♥

Kembali lagi bersama aku yang habis nonton di bioskop dengan perasaan penuh bahagia dan puas. Tebak, aku nonton apa di bioskop? Cari tahu sendiri ya *gak penting*.

Kali ini, aku kembali melanjutkan tantangan yang menarik dari Mbak Yen. Ini tantangan yang keempat bagiku, yakni dengan topik tujuh postingan favoritku di blog. Hmm… bagaimana ya aku harus memulainya? Terkadang itu aku suka memposting hal-hal yang aku suka, terkadang juga aku merasa keberatan jika karyaku dipost ke blogku. Tetapi, tak apa-apalah karena itu merupakan satu kebahagiaanku. He… he… he…

Langsung saja ke intinya!

Continue reading “10 Day Blog Challenge : Seven favorite posts from my blog”