10 Day Blog Challenge : One Confession

5c93141a6e43fda328a6070eb860725b

Selamat malam, semuanyaaa!!!

 

Satu utang dari Mbak Yen untuk menuntaskan tantangan yang paling berat ini *apaan*. Rencananya kan mau memposting ini sejak siang hari, tetapi ternyata kesempatan ini diganti dengan menonton Hwarang *curhat*. Setelah nonton Hwarang, seharusnya mau buat postingan ini, eh malam koneksi WiFinya lemot banget, gak tau kenapa. Jadinya, aku tinggal tidur siang deh.

Nah, malam ini aku akan menyelesaikan challenge ini. Topiknya adalah satu pengakuan. Waduh, Mbak Yen, ini sebenarnya paling berat bagiku daripada tantangan yang lainnya. Aku mau mengakui ini ke siapa pun aku malu-malu kucing nih, mbak *yihiy*. Mukaku langsung merah gini gara-gara membuat tantangan ini.

Oke, langsung saja aku mulai tantangan ini. Ini untuk seseorang yang aku sukai sejak masuk SMA, padahal aku dan dia satu SMP. Aku gak akan sebutin siapa namanya, yang pasti dia itu laki.

Continue reading “10 Day Blog Challenge : One Confession”

10 Day Blog Challenge : Two recent pictures

Selamat sore menjelang malam, guys! Aku masih punya utang nih dari Mbak Yen. Apalagi jika bukan karena menyelesaikan dua tantangan ini? Well, sambil aku menunggu streaming Hwarang, apalagi gak sabar buat lihat adegan V alias Kim Tae Hyung dihukum sama teman-temannya. Yah, lihat wajahnya lewat spoiler saja sudah merinding luar biasa, tetapi orang lain malah mandangnya wajah V lucu. Lho, itu adegan dihukum karena mereka lagi berantem L.

Baiklah, topik untuk tantangan hari ini adalah dua foto yang barusan aku simpan. Sebenarnya, dari semalam aku masih ingat dengan foto-foto yang telah aku simpan di laptop, bahkan aku masih ingat darimana aku mendapat foto itu.

Langsung saja intinya.

Continue reading “10 Day Blog Challenge : Two recent pictures”

10 Day Blog Challenge : Three things I want to say to three different people right now

0a6cc73c1152ec5b9e96503aa5c7f494c69e30c4_hq

Selamat malam, guys!

 

Maaf telat update tantangan selanjutnya untuk hari ini. Aku lagi streaming untuk nonton Hwarang, sayangnya V cuman tampil seupil doang, padahal nungguin adegan dia dihukum gitu. Terus, streaming SBS Gayo Daejun, padahal nunggu Bangtan sama EXO tampil saja masih lama. Jadi, aku streaming dua-duanya *curhat*.

Hari ini, aku melanjutkan tantangan dari Mbak Yen dengan topik tiga hal yang ingin aku sampaikan kepada tiga orang yang berbeda sekarang. Nah, ini saatnya aku mau mengeluarkan segala unek-unekku kepada tiga orang ini.

Langsung saja intinya.

Continue reading “10 Day Blog Challenge : Three things I want to say to three different people right now”