9 Blog Menarik untuk Dikunjungi

Rumah Cerita Ratih Cahaya

Banyak blog bagus di dunia maya yang super luas ini. Saya sendiri sering lupa waktu kalau sedang blogwalking, saking asyiknya mengelana dari satu blog ke blog lainnya. Nah, akhir-akhir ini ada beberapa blog yang baru saya temukan, dan menurut saya blog tersebut bagus dan menarik untuk saya ikuti.

1. Living Loving
For all things lovely. Bagus, yah deskripsi blognya. Sederhana dan sesuai tujuan. Blog Living Loving dikelola oleh Mbak Miranti dan Mbak Nike. Isi blognya seputar dekorasi rumah, gaya hidup, dan kreativitas. Saya suka dengan tampilan blog ini, yang didominasi warna putih dan warna-warna lembut, sehingga nyaman membacanya. Isi blognya juga menarik, terutama fitur dekorasi rumah yang diberi nama Lovely Nest. Saya suka aja sama pilihan-pilihan dekor dan furniturnya Living Loving.

2. Starin Sani
Tampilan blog Mbak Starin ini sebenarnya simpel, tapi isinya menurut saya bagus. Terutama postingan #NiceHomeWork. Gara-gara itu, saya jadi pengen ikutan kelas Institut Ibu…

View original post 468 more words

Leave a Reply

