10 Day Blog Challenge : Two recent pictures

Selamat sore menjelang malam, guys! Aku masih punya utang nih dari Mbak Yen. Apalagi jika bukan karena menyelesaikan dua tantangan ini? Well, sambil aku menunggu streaming Hwarang, apalagi gak sabar buat lihat adegan V alias Kim Tae Hyung dihukum sama teman-temannya. Yah, lihat wajahnya lewat spoiler saja sudah merinding luar biasa, tetapi orang lain malah mandangnya wajah V lucu. Lho, itu adegan dihukum karena mereka lagi berantem L.

Baiklah, topik untuk tantangan hari ini adalah dua foto yang barusan aku simpan. Sebenarnya, dari semalam aku masih ingat dengan foto-foto yang telah aku simpan di laptop, bahkan aku masih ingat darimana aku mendapat foto itu.

Langsung saja intinya.

  1. Credit : BTS’s Official Twitter

c0nq_zvvqaa2tmk

Foto ini, aku menduga itu Suga karena dia gak bisa hadir dalam beberapa acara akhir tahun. Semalam, Bangtan tampil di SBS Awards Festival di channel SBS. Tetapi, disela-sela aku sempat-sempatnya buka Twitter, terutama aku men­-stalk Twitternya Bangtan, eh malah nemu foto yang menurutku awkward + kocak gitu. Mana ada banyak lagi, terutama foto ini yang membuatku gak bisa menahan tawa. Suga pada saat itu juga lagi spam akun Twitter Bangtan untuk menghilangkan kegabutan (?) dia. Yah, walaupun begitu, berdoa saja semoga Suga cepat sembuh.

       2. Credit : Hwarang’s Official Instagram


14561969_856985964442897_4418971334072074240_n

Nah, aku juga menyimpan foto ini dan menurutku ini spoiler untuk Hwarang episode nanti malam. Lagi-lagi aku kembali bertemu dengan adegan mereka bertiga ini diikat, tetapi gak adilnya kenapa yang satunya duduk. Gak usah dibahas lebih lanjut lagi. Di foto itu, mereka kayaknya habis berantem malam-malam dan Han Su Rang ( diperankan V ) itu ikutan berantem. Nah, besoknya mereka dihukum karena membuat kericuhan. Eh ngomong-ngomong, mereka bertiga ini gacan atau ganteng cantik juga ya? *apaan*

Sudah segitu saja dariku. Terima kasih telah mengunjungi blog ini. Salam kecup hangat dari Jin :*

Leave a Reply

