10 Day Blog Challenge : Three things I want to say to three different people right now

0a6cc73c1152ec5b9e96503aa5c7f494c69e30c4_hq

Selamat malam, guys!

 

Maaf telat update tantangan selanjutnya untuk hari ini. Aku lagi streaming untuk nonton Hwarang, sayangnya V cuman tampil seupil doang, padahal nungguin adegan dia dihukum gitu. Terus, streaming SBS Gayo Daejun, padahal nunggu Bangtan sama EXO tampil saja masih lama. Jadi, aku streaming dua-duanya *curhat*.

Hari ini, aku melanjutkan tantangan dari Mbak Yen dengan topik tiga hal yang ingin aku sampaikan kepada tiga orang yang berbeda sekarang. Nah, ini saatnya aku mau mengeluarkan segala unek-unekku kepada tiga orang ini.

Langsung saja intinya.

  1. Kim Seok Jin a.k.a Jin

Untuk Emak Jin yang tercinta sekaligus suamiku yang tercinta, terima kasih sudah bertahan terus di Bangtan, walaupun kadang aku sedikit risih dengan sikap oppa yang sedikit kekanak-kanakan. Tetapi, aku suka banget dengan talenta oppa yang tersembunyi itu. Aku jadi tambah gemas sama oppa setelah melihat oppa bermain gitar dan mendengar lagu Awake. Ugh! Pokoknya semoga lebih sukses untuk Bangtan yaaa…

 

  1. Kim Joon Myun a.k.a Suho

Maafkan aku yang sudah terlanjur selingkuh dari oppa L. Bukannya aku terlalu cinta banget sama Jin oppa, tetapi aku juga suka sama oppa kok karena oppa ternyata lebih dewasa setelah menjadi leader EXO dari debut hingga sekarang. Yang terpenting oppa tambah ganteng deh, sekalian aku minta tolong dong. Bagi-bagi duit untuk EXO-L yaa *apaan*. Maaf aku cuman becanda. Satu kata dari aku. SEMANGAT!

 

  1. Salah satu teman sejurusan denganku

Aku tahu kamu mungkin tambah sombong sama aku. Tetapi, aku menghindarimu bukan berarti aku gak suka sama sikap kamu. Cuman aku gak mau mengganggu tugasmu yang banyak itu. Aku bukannya gak suka juga sama kamu, gak sampai benci kok. Aku masih menganggap kamu itu temanku, walaupun gak terlalu dekat. Oh iya, terima kasih sudah menemukan buku Pendidikan Agama Islam aku. Kalau bukan kamu, mungkin aku sudah menangis di rumah *apaan dah*.

 

Sudah segitu saja dariku. Pendek kan? Aku gak terlalu banyak ngomong sesuatu disini, bukan karena aku anaknya tertutup, kecuali Suho dan Jin. Mereka itu sudah gak canggung lagi sama aku karena sudah ngasih support atau apalah itu. Tetapi, aku mungkin masih canggung sama salah satu temanku ini. Jadi, aku juga agak susah buat dekat dengannya. Suatu hari nanti, suasana akan mencair kok dan aku bisa dekat lagi sama si dia. Iya, DIA.

Terima kasih sudah sempat-sempat mengunjungi blog ini, walaupun isinya receh semua dan gak jelas. Salam kecup hangat dari Jin :*

Leave a Reply

