10 Day Blog Challenge : Four guilty pleasures

cyxfjriveaajxpu

Selamat malam, all around the world!

Merry Christmas bagi umat Kristiani yang merayakan…

Kembali lagi bersama aku yang setiap hari selalu terbaring di tempat tidur. Weekend ini aku lagi malas banget keluar selain pagi hari untuk datang ke Sunday Morning. Yah, disana cuman jajan, terus jalan-jalan di keramaian pasar, liat-liat jajan bla bla bla. Lelah? Iya lelah, apalagi cuaca di Jogja sangat panas. Baru keluar dari mobil saja tiba-tiba sudah keringat *buka aib*.

Baiklah, aku disini kembali melanjutkan tantangan dari Mbak Yen hari ini. Topiknya adalah empat kesenangan, tetapi merasa bersalah. Waduh, ini apaan ya? Wkwkwk… ada banyak sih sebenarnya, tapi karena ada empat, jadi ya sudah deh turutin saja.

Langsung saja ke intinya.

  1. Senang banget pergi sendirian, tapi gak ngajak mbakku

Aku tuh pernah pergi ke lokasi Sunday Morning sendirian dan ini baru pertama kalinya aku pergi sendirian. Tetapi, setelah aku sampai di rumah, mbakku malah ngoceh-ngoceh ke aku dan bertanya seperti ini, “kok mbak ayu gak diajak?” hahaha… aku langsung ketawa setelah itu karena aku anaknya tegaan.

  1. Aku kadang senang banget candain idol K-Pop, tetapi secara tak sadar dinasihatin temanku

Aku ini benar-benar tipe fangirl yang suka becandain tentang bias aku. Ceritanya waktu ada temanku nonton video live GOT7 yang judulnya Hard Carry, aku sampai candanya begini, “Itu siapa? Kok lagunya aneh banget?”. Itu, kan, niatnya cuman becanda doang karena sebenarnya lagunya enak banget saat lagu ini dirilis. Eh, temanku tiba-tiba bilang gini ke aku, “Ndah, jangan kayak gitu, ndah.” Yah, aku langsung merasa bersalah deh dan langsung aku jelasin kalau itu cuman candaan. Gak ada maksud ngejelekin kok.

  1. Belanja kebutuhan di mall, tetapi malah duitku jadi tipis

Ini fatal banget karena aku gak terlalu hobi belanja. Paling aku belanja cuman kebutuhan di rumah saja, gak lebih. Sampo iya, sabun iya, sabun muka iya, kadang-kadang beli cemilan dan lain-lain. Gak lebih kok karena aku gak beli sesuatu yang ingin banget, tetapi nanti-nanti. Dan hal yang aku bingung adalah duitku tiba-tiba menipis. Entah apakah aku salah membeli atau harganya mahal, tetapi tiba-tiba saja duit dalam dompetku sudah menipis. Sedih bangeet…

  1. Ngejek temanku yang lagi kena sial

Oke ini lebih fatal dari tiga hal di atas. Mungkin aku kembali menjadi sial jika aku menertawakan temanku yang lagi kena sial. Gak hanya aku aja yang ketawa, melainkan teman-temanku juga menertawakan teman kita yang lain saat lagi kena sial. Misalnya jatuh ke lantai, status LINE dibajak, makanannya jatuh bla bla bla. Tetapi, kalau aku menertawakan dia, tertawa aku paling bahagia dari yang lain. Tapi ya… daripada aku juga kena sial, mendingan aku menahan tawa aja.

Udah segitu aja dari aku. Semoga keempat hal di atas dapat menghilangkan kebiasaanku yang sudah terlanjur senang, tetapi ujung-ujungnya merasa bersalah. Isinya pendek banget ya? ._. *maafkan aku, mbak yen*. Udah malam, waktunya untuk tidur. Terima kasih dan salam kecup hangat dari Jin :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s