10 Day Blog Challenge : Five turn offs

w_a_n_d_e_r_l_u_s_t_by_knightsha-d4x7sks

Selamat malam, semuanya!

Kembali lagi bersama aku yang maaf banget terlambat memposting sebuah tantangan selanjutnya untuk hari ini. Seharusnya, sih, aku melaksanakan tantangan selanjutnya tadi siang, cuman aku ada urusan mendadak. Jadi, aku tunda deh dan malam ini, aku akan menyelesaikan misi, maksudku, tantangan dari Mbak Yen. Topik dari challenge ini adalah lima hal yang tak kusukai. Well, ini hampir kebalikan dari tantangan selanjutnya, bedanya ini lima hal, bukan enam lagi. Dan sebenarnya aku mungkin seperti rada-rada ilfil sama sesuatu yang menjadi kasat mata. Gak banyak, sih, hal-hal yang menurutku gak suka dariku.

Langsung saja ke intinya.

  1. Aku benci durian!

Well, udah lama banget aku gak suka durian, apalagi baunya. Kalau ada orang menawari aku untuk makan buah ini, maaf banget aku gak doyan sampai aku gak suka durian. Entah kalau aku makan durian, rasanya ingin mual. Keluargaku suka banget durian, kecuali aku.

  1. Rada Ilfil jika cowok menari lagu Girlgroup secara langsung

Aku punya cerita. Jadi, waktu jurusanku sedang latihan teater, dari jauh aku dan salah seorang temanku, insialnya E, melihat anak-anak cowok yang entah dari jurusan mana. Mereka lagi latihan dance cover dengan lagunya WJSN yang Secret. Entah kenapa aku rasanya itu geli banget, begitu juga dengan temanku. Oke, mereka fasih banget menarikan lagu itu, tetapi aku tetap aja merasa risih melihat mereka menari lagu girlgroup. Entah kenapa seleraku terkadang berbeda dengan teman-temanku yang lain.

  1. Aku gak suka sama kelompok cewek yang hobinya teriak-teriak gak jelas

Seperti yang kukatakan sebelumnya, aku merasa terganggu dengan sekelompok cewek yang hobinya teriak-teriak gak jelas. Kalau udah seperti itu, aku langsung lemas dan gak konsentrasi lagi. Entah mereka itu lagi ngomongin apa, tiba-tiba aja mereka teriak-teriak gak jelas sampe ada yang suruh mereka untuk diam.

  1. Aku gak suka jika kucing masuk ke kamarku

Aku sebenarnya gak terlalu suka kucing. Cuman mengelus-elus aja sudah cukup untukku, bahkan aku terlalu takut untuk menggendongnya karena takut dicakar. Tetapi, yang lebih risih lagi itu jika kucing kakak kandungku masuk ke kamarku. Aku tahu dia ingin main ke kamarku, tetapi aku gak mau barang-barangku dirusakin karenanya.

  1. Aku benci orang yang memiliki sikap moody

Salah satu temanku dari jurusan yang sama memiliki sikap moody dan aku terkadang cukup gak bisa berinteraksi dengannya. Kalau dia lagi marah, ya imbasnya ke semuanya, termasuk aku. Kalau udah seperti itu, aku rasanya sakit hati dan langsung menahan diri untuk tidka menangis. Rasanya itu melekit banget, bahkan orang yang moody-an itu terkadang aku gak suka. Jadi, aku cuman sekadar sopan dan ramah aja, tapi aku gak bisa akrab dengannya.

Well, sebenarnya masih banyak hal yang harus aku sampaikan. Tetapi ini sudah cukup lima dan mungkin gak boleh lebih dari lima. Jadi, aku pamit undur diri. Terima kasih dan salam kecup hangat dari Jin :*

Leave a Reply

