10 Day Blog Challenge : Six ways to win my heart

03

La la la la la ~

Kembali lagi bersama aku yang kembali melanjutkan tantangan dari Mbak Yen. Well, aku sebenarnya belum sarapan, padahal aku masih kenyang. Bukan karena gak ada yang mengingatkan aku untuk sarapan, melainkan aku selalu melewatkan jam sarapan. Tapi, aku masih kuat kalaupun aku gak lemas. Makan cemilan sedikit saja sudah cukup mengenyangkan perutku.

Kali ini, aku melanjutkan tantangan yang kelima. Topik hari ini adalah enam cara untuk memenangkan hatiku. Aku harap, sih, ada orang lain yang bisa memaklumiku agar tetap membuatku senang. Cara mereka menyenangkanku itu berbeda-beda, namun ada beberapa hal yang ingin orang lain lakukan untuk memenangkan hatiku.

Langsung saja intinya.

  1. Kalau aku lagi bad mood, belikan aku minuman yang manis

Sebenarnya, kalau keseringan minum yang manis-manis, akan terkena diabetes. Namun, aku sebenarnya senang kalau orang lain membelikan aku minuman yang manis, apalagi saat aku bad mood, terutama es cokelat dan es teh. Nah, dua itu adalah minuman favoritku kalau aku lagi bad mood.

  1. Aku harap jika aku ulang tahun nanti, berikan aku sesuatu yang berharga dan tidak terlalu mahal, tetapi manfaat

Well, apakah mereka akan mengabulkan permintaanku atau tidak, setidaknya aku menginginkan hadiah yang penting, namun tidak terlalu mahal saat aku ulang tahun nanti. Ini terlalu kekanak-kanakan karena aku tak pernah mendapatkan kado yang dapat membuat hatiku senang.

  1. Maklumi aku jika sifat fangirl aku sudah melebihi batas

Dari semua teman-teman sejurusanku, ada beberapa yang sama-sama merupakan K-Popers, terutama aku. Tetapi, mereka harap dapat memaklumi teman-temannya yang terlalu gila dan fanatik saat melihat video K-Pop, terutama aku. Namun, aku dapat menahan diri kalau sudah ada hal berbau K-Pop.

  1. Aku membantu teman sedikit saja sudah membuatku senang

Kalau mereka sedang kesusahan, aku bisa turun tangan membantu mereka, tetapi permasalahan apa dulu yang mereka lakukan. Kalau itu sulit, tetapi aku menganggapnya mudah, aku sudah bisa membantunya. Setidaknya aku senang saja jika aku membantu teman-temanku.

  1. Kalau aku lagi diambang stres saat menyetir, aku harap mereka menyemangatiku

Aku masih belum lancar menyetir mobil. Entah mengapa, kalau aku sedang menyetir, sementara ada teman-temanku di samping dan di belakang, aku rasanya gak tenang dan sedikit stres. Khawatir jika aku telah melukai mereka dengan aku mengendarai mobil. Tetapi, mereka tenang-tenang saja dan mereka menyemangatiku untuk terus menyetir. Bisa mereka bilang kalau aku harus abaikan segala ketakutanku. Jadi, aku hanya bisa bilang ‘iya’ dan aku mulai senang.

  1. Kalau mereka gak ribut, aku bisa tenang

Well, kalau di kelas itu ada tipe kelompok teman yang berbeda-beda. Satu hal yang tak aku sukai adalah aku tak menyukai teman-teman yang ribut sampai teriak-teriak. Itu memekakan telingaku dan konsentrasiku pecah. Tetapi, jika ada teman lain mengingatkan untuk tidak berteriak, aku sudah cukup senang dan bisa tenang. Serius. Aku duduk di dekat teman-temanku yang suka teriak-teriak itu, rasanya mengganggu banget.

Sudah segitu saja dariku. Setidaknya, keenam itu aku harap teman-temanku tahu dimana letak kesenanganku, meskipun gak semua teman-temanku menerima segala permintaanku. Sekian dan terima kasih. Salam kecup hangat dari Jin :*

Leave a Reply

