10 Day Blog Challenge : Seven favorite posts from my blog

cy1aqdyxcaewbwu

Loha! Loha!

Selamat Hari Ibu untuk seluruh ibu di Indonesia, terutama ibuku yang tercinta ♥♥♥♥♥

Kembali lagi bersama aku yang habis nonton di bioskop dengan perasaan penuh bahagia dan puas. Tebak, aku nonton apa di bioskop? Cari tahu sendiri ya *gak penting*.

Kali ini, aku kembali melanjutkan tantangan yang menarik dari Mbak Yen. Ini tantangan yang keempat bagiku, yakni dengan topik tujuh postingan favoritku di blog. Hmm… bagaimana ya aku harus memulainya? Terkadang itu aku suka memposting hal-hal yang aku suka, terkadang juga aku merasa keberatan jika karyaku dipost ke blogku. Tetapi, tak apa-apalah karena itu merupakan satu kebahagiaanku. He… he… he…

Langsung saja ke intinya!

  1. White Christmas ( present for Jin’s birthday )

Kalo di Korea, tanggal ulang tahun Jin oppa sudah lewat. Tapi, aku tak segan-segan memposting FF karyaku sebagai hadiah ulang tahun Jin oppa, padahal dia sendiri gak ngerti bahasaku *tertawa*. Aku suka FF ini and this is my first favourite! Kenapa? Karena aku memang ingin sekali memberikan sesuatu yang spesial untuk diriku sendiri. Aku sudah lama gak nulis FF setelah kesibukanku dalam membuat acara menghambatku sekaligus tugas kuliah. Setelah menulis FF ini, entah mengapa aku sendiri merasa senang banget sampai aku mendengarkan lagu solo Jin yang Awake, tapi versi Natal. Tetapi, terkadang juga aku malu karena alur ceritanya gak nyambung dan perlu memperbarui alur cerita yang lebih geger. Itu saja sih.

  1. Deeply Love, Everlasting Love

FF ini pernah aku kirim ke email perlombaan. Meskipun aku gak di juara 1, 2, atau 3, NYESEKNYA ITU AKU DI JUARA 4! OH MY GOD! Nyaris banget untuk masuk ke juara 3. Dan lebih nyesek itu selisih poinnya cuman 1,1 T_T. Tetapi yaa aku legowo, meskipun dalam hati masih nyesek banget gitu buat masuk posisi 3. Alasan aku juga memilih FF ini karena berbagai alasan. Pertama, aku pilih FF ini sebagai FF yang wajib aku selesaikan untuk perlombaan, padahal FF yang aku kirim itu ada empat. Kedua, aku senang banget kalo pemeran utama di FF ini Eddy JJCC karena dia itu tipe boyfriend material gitu, padahal seharusnya aku taruh Jin oppa. Ketiga, aku pikir alur ceritanya ini hampir terinspirasi dari diriku karena saat SMA aku menyukai seseorang *please move on*. Keempat, walaupun gak masuk tiga besar, aku masih bisa bersyukur kalo aku masuk lima besar dan aku cuman inginkan sertifikat sebagai peserta, sayangnya karena pihak perlombaannya terlambat memposting FF yang masuk tiga besar – sementara yang lainnya menyusul – jadi FF ini diposting ke blog pribadi.

  1. Young Forever

FF ini paling SREG banget untukku karena ini didedikasikan untuk merayakan 3 tahun Bangtan sekaligus terinspirasi dari mendiang EunB dan Rise Ladies’ Code *baper*. Entah ya bagaimana aku menjelaskannya. Aku juga suka dengan FF karyaku karena aku terus teringat dengan kecelakaan yang dialami Ladies’ Code hingga EunB dan Rise hidup bahagia di surga. Kalo aku membuat FF ini sambil menyetel lagu versi akustik Young Forever, sedih banget. Makanya aku membuat FF ini yang juga terinspirasi dari kecelakaan Ladies’ Code dan berharap Bangtan terus bersinar karena aku sayang mereka bertujuh *baper akut*.

  1. Enchanted Dorm

Sejujurnya, aku benci dengan alur FF ini, tetapi entah kenapa aku merasa alur ini sedikit menarik perhatian untukku. FF ini juga pernah diposting untuk lomba di blog lain, yakni btsfanfictionindonesia. Aku agak rumit dengan tema cerita yang dark dan menyeramkan atau apalah itu. Selagi aku sudah mencoba, ya begitulah gambarannya. Alasannya adalah karena aku ingin membahagiakan diriku dengan mengirim FF ini, meskipun hasilnya gagal.

  1. Beautiful Rain

FF ini pernah juga dijadikan sebagai tantangan dari blog lain untuk membuat FF apa saja, tetapi alur ceritanya harus sesuai dengan gambar dari orang lain. Sebenarnya, FF ini dipost dua kali, yakni blogku dan blog orang lain. Alasan aku menyukai postingan FF ini karena aku sedang mencoba membuat FF bergenre komedi. Entah apakah ini dapat membahagiakanku atau tidak. Ini pertama kalinya aku membuat main cast dari member EXO, yakni Baekhyun. Eh, sekedar intermezzo, sebelum nama authorku adalah deergalaxy0620, aku menggunakan nama authorku itu ryeong12_ID. Sayangnya, mungkin aku sudah bosan dan berusaha untuk mengubah nama tersebut.

  1. Sleep

Masih menggunakan author ryeong12_ID, itu nama author lamaku sebelum akhirnya aku mengubah nama authorku menjadi deergalaxy0620, FF ini juga pernah aku lombakan di blog ohsehunfanfict dan sayangnya aku kembali gagal membuat semua orang tertarik dengan karya FFku. Tetapi, yaa aku tetap memilih FF ini sebagai FF terfavoritku.

  1. Hey, You! Noona!

Kalau boleh jujur, aku pernah memposting FF ini dengan versi yang berbeda, tetapi ada yang aku perpendek karena aku mengirim FF ini dua kali. Dan kali ini aku memilih FF ini dengan versi Full karena yang versi pendeknya sudah dipost di LINE EXOFFI. FF ini mungkin kembali susah untuk menarik perhatian para readers karena saat itu aku sedang kehilangan ide untuk membuat alur cerita. Tetapi, FF ini tetap menjadi favorit untukku karena terinspirasi dari dua lagu, yakni Cross Gene – Noona, You dan JJCC – Where You At.

Sudah sekian dari semua postinganku di blogku maupun blog orang lain. Entah bagaimana perasaanku setelah mengingat kembali FF terlamaku, ada rasa kecewanya, bahagianya, sedih bla bla bla… tapi, aku percaya bahwa aku bisa melakukannya dan aku sudah meminta maaf kepada diriku karena tak bisa melakukan yang terbaik untuk diriku.

Sekian dan salam kecupan hangat dari Jin oppa :*

Leave a Reply

