10 Day Blog Challenge : Eight places I want to visit

14290570413d9f1dbe16e3cc7394d869bb2c3ed942

Haloooo…..

Kembali lagi bersama aku yang lagi diambang kepanasan dan kegairahan ini *hayoloohh*. Kali ini, aku memposting kembali challenge yang ketiga. Kalo ketinggalan postingan yang berkaitan dengan challenge ini, silakan mampir di website ini.

Tema hari ini adalah Delapan tempat yang ingin aku kunjungi. Well, aku bukan traveller yang suka pergi ke luar kota ataupun ke luar negara. Tetapi, aku harap, sih, aku bisa ke suatu tempat yang ingin banget aku kunjungi dan rata-rata tempatnya itu di Korea loh! *nah loh*

Langsung saja ke poinnya.

  1. Arirang Tower, Seocho-gu, Seoul, South Korea

arirang_tower_in_seocho-gu_seoul_south_korea

Hmm… gimana ya aku jelasinnya? Yang penting itu aku mau ke gedung itu karena aku hanya sekadar berkunjung saja, lalu gedungnya menurutku cukup mewah dan bisa lihat para penyiar. Oh iya, disana juga tempat dimana para idol menjadi bintang tamu di acara After School Club, terutama saat Bangtan jadi bintang tamu berkali-kali tiap mereka comeback. Lalu, tempat Eddy JJCC menjadi MC di Pops in Seoul dan itu yang membuatku tertarik untuk kesana untuk ketemu dengan orangnya saja.

  1. SM Coex Artium, Samseong-dong, Seoul, South Korea

1420788156-dscf3806jp-o

Nah… aku emang ingin banget kesana karena gedungnya mewah dan isi gedungnya itu ada barang-barang mewah. Disini juga bisa berbelanja merk-merk brand yang dipakai artis-artis SM Entertainment. Tidak hanya itu, ada tempat kita bisa nonton teater, seperti teater hologram School of Oz sama Girl Story, kemudian bisa foto-foto bareng standee artis-artis SM. Disana ada kafenya juga, kok, kalo misalnya kita mau nongkrong-nongkron cantik.

  1. Big Hit Entertainment Building, Gangnam-gu, Seoul, South Korea
img_3548
ini beneran gedung Bighit, kan?

Nah, aku juga ingin ke gedung Bighit, nih, tempat Bangtan, Homme, dan artis-artis lain bernaung dalam karir. Aku juga ingin sekali bertemu dengan artis-artis yang bernaung di bawah agensi ini, apalagi Bang PD, sekalian lihat-lihat ruang latihan yang biasanya Bangtan latihan untuk tampil di acara.

  1. Lotte World, Seoul, South Korea

lotte-world-south-korea

Tempatnya seperti surganya wahana karena ada banyak sekali wahana yang dapat aku kunjungi. Apalagi kalau malamnya, wuiihhh terasa banget euforianya jika aku benar-benar bisa berkunjung kesana. Ingin sekali aku coba main disana selama 24 jam *alah* karena tempatnya itu mewah bukan main. Kalau dijadikan lokasi syuting drama, bakalan enak tuh bisa lihat-lihat pemandangan.

  1. Hongdae, South Korea

wpid-tumblr_m7sefrmsro1qkyzm3o1_1280

Kalau aku bisa beli banyak, tempat inilah yang ingin aku kunjungi. Disana tuh ada beraneka ragam barang-barang perhiasan dan aksesoris. Tak hanya itu, tempat ini dimana EXO berkunjung dan sejuta warga Hongdae langsung mengerubungi membernya saat era Growl *baper*. Waktu di EXO Showtime, mereka juga kesana tuh sambil main dan makan-makan *enak banget ya*. Nah, tempat inilah aku mau kesana jika saja uangku bermiliaran.

  1. Monash University, Malaysia

monash_-_night_craneshot-1024x550

Aku, sih, pribadi, berharap banget untuk datang ke universitas tersebut karena ada beberapa mahasiswa yang dari Indonesia sekaligus kenalan sedikit dengan beberapa mahasiswa di universitas ini.

  1. Trans Studio Bandung, Indonesia

sekilasharga-harga-tiket-trans-studio-bandung

Ngapain aku milih ini? Karena aku emang belum pernah kesana dan disana itu wahananya sekeren Lotte World, menurutku. Dan tempat ini bisa membuat euforiaku meningkat karena kesenanganku ada disana dan berharap banget aku bisa kesana bareng keluarga.

  1. Namsan Tower, South Korea

namsan_tower_seoul_by_vistalex

Lagi-lagi aku mesti ke Korea, nih, karena tempat ini adalah terakhir yang ingin sekali aku kunjungi. Aku takjub banget saat melihat menara setinggi ini sekaligus iseng-iseng main ke tempat gemboknya. Sayangnya aku jomblo, jadi kalo kesana suka meringis sendiri kalo sesekali aku melirik sepasang kekasih bermesraan *galau*.

Itu saja tempat-tempat yang ingin sekali aku kunjungi. Aku berharap, sih, semuanya tercapai dan bisa bertemu dengan idol saat di Korea nanti. Oh iya, sebenarnya ada lagi, sih, tempat yang benar-benar wajib aku kesana, cuman aku gak ada ide lagi buat menumpahkan segala keinginan melalui postingan ini. Mungkin hanya bisa berharap dalam hati saja dan entah apakah keinginanku ini tercapai atau tidak. Yang pasti kita harus berusaha.

Segitu saja dariku. See you tomorrow! Salam kecupan dari Jin :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s