[Upcoming Event] #ILessThan3You

暖かいの世界

giphy

Wah! Tak terasa aku sudah blogging selama kurang lebih satu tahun lamanya! Aku sempat tidak aktif juga sih karena bener-bener terserang writer’s block dan rasanya seneeeeeeenggg banget pas tahu kalau pengunjung blog hampir tembus 3,000 pengunjung!

Untuk mengungkapkan rasa terima kasihku pada kalian semua, aku mau mengadakan event yang resmi akan dimulai ketika pengunjung blog ini sudah mencapai 3,000 (perkiraan pada tanggal 3 Juni 2016). Semoga saja event kali ini banyak yang ikut ya hiks

.

.


#ILessThan3You

Untuk mengungkapkan rasa terima kasihku pada kalian semua, aku memutuskan untuk mengadakan event ini.

Kenapa dinamakan #ILessThan3You ya? Hmm…
Sebenarnya “I less than three you” sering aku gunakan untuk mengatakan “I love you”* pada orang-orang tetapi aku malu untuk mengatakannya jadi aku buat berbelit-belit, kalau orangnya ngerti ya syukur, kalau orangnya ga ngerti ya… udah XD

Yuk, langsung simak saja mengenai event ini!

.

.


[What to do?]

  • Tulislah sebuah fanfiksi yang mengusung 

View original post 275 more words

Leave a Reply

