[BTS 3rd Anniversary Edition] RM Diary ( Ficlet FF )

RM Diary

deergalaxy0620 | Unknown Genre | Kim Nam Joon a.k.a Rap Monster | G | Drabble

 

Apa yang aku tulis disini merupakan curahan hatiku. Tak peduli jika aku adalah orang yang bodoh dan tengil, bahkan menganggap aku adalah pria yang tak waras. Aku menerima semua kritikan orang dengan lapang dada dan penuh keikhlasan. Bodoh, idiot, sinting, sentimental dan kata-kata lainnya yang aku terima dan aku ikhlaskan.

Perkenalkan, namaku Kim Nam Joon. Panggil saja aku RM atau Rap Monster atau nama asliku sendiri. Terserah kalian dan kalian bebas memanggilku apa saja. Aku menulis satu lembar harianku saja untuk mengeluarkan segala unek-unekku. Tak banyak yang aku torehkan di atas lembar putih yang masih suci. Perlukah aku ceritakan kepadamu?

Tiga tahun yang lalu, aku debut sebagai anggota grup yang kemudian nama grup kami menjadi lebih besar dan dikenal penggemar seluruh dunia. Nama grup kami adalah Bangtan Boys. Aku merasa bahagia selama aku berada di grup itu, bahkan aku menjadi tak waras saja mereka ikutan tak waras bersamaku. Posisiku di grup ini adalah leader dan rapper. Aku menyukai posisiku disini dan tak peduli berapa gaji yang diberikan agensi kami – Big Hit Entertainment. Uang tak masalah bagiku, yang penting mereka merasa puas dengan hasil kerja kerasku selama menjadi anggota Bangtan Boys.

Aku selalu menulis lirik dan membuat mixtape dan terkadang aku membuat lagu sendiri. Itu saja sudah membuat agensi merasa bangga, bahkan aku berhasil debut solo. Apakah perlu aku bersyukur seperti ini? Tak peduli jika lagu karyaku dikritik industri musik atau apalah karena entah dinilai liriknya vulgar, menyebutkan kata merek, makian dan apalah. Aku ikhlas dengan lapang dada. Aku akan memberikan sesuatu yang lebih baik dari itu.

Sudah tiga tahun aku bersama Bangtan Boys dan tepatnya hari ini kita merayakan hari jadi kita yang ketiga. Betapa aku bersyukurnya karena tak terasa ini sudah tiga tahun. Bagiku, tiga tahun itu cukup lama. Berada di atas panggung bersama ARMY – sebutan untuk penggemar Bangtan Boys – sudah membuatku terharu hingga menangis. Meraih tropi pertama di acara musik, meraih penghargaan yang begitu besar berarti bagiku, sampai aku ingin menangis jika kami kemungkinan meraih Daesang. Jika kami berhasil meraih piala terbesar itu, perlukah aku menangis bahagia? Air mata tak bisa membendung lagi dan selalu menemaniku disertai dengan tawa bahagia kami.

Untuk kalian semua, terutama ARMY, terima kasih telah mendukung kami selama tiga tahun berturut-turut ini. Kami berjanji akan menjadi grup yang akan membuat kalian ingat jika sudah tua nanti. Aku tak ingin Bangtan Boys bubar, bahkan jika dalam waktu beberapa tahun masa kontrak kita akan habis. Kami akan menunjukkan bakat yang tak kalian ketahui dan membuat kalian jatuh hati pada kami.

Sekian dan terima kasih.

 

13 Juni 2016…

Leader tertampan di Bangtan Boys

Kim Nam Joon

 

 

END

Maaf ini diary atau tempat curhat? -_- ini hanyalah gabungan antara diary dan tempat curhat. Maaf jika ada kesalahan dalam kata-kata.

Leave a Reply

