[BTS 3rd Anniversary Edition] How Dare You! ( Drabble FF )

how dare you

deergalaxy0620 | Romance | Min Yoon Gi a.k.a Suga, Han Ji Min ( OC ) | PG-15 | Drabble

Min Yoon Gi tengah duduk di atas meja dengan tangan dilipat di dada. Menatap tajam ke arah seorang gadis yang tengah berdiri dihadapannya. Kemudian, Yoon Gi segera bangkit dari mejanya dan melangkah menghampiri gadis bernama Han Ji Min. Berdiri dengan gaya angkuh dan penuh kesombongan, Yoon Gi menatap kepala Ji Min hingga ke kaki mulusnya.

“Aku hanya ingin memintamu untuk mengembalikan semua utang padaku.” Ji Min menjelaskan yang hanya ditanggapi remeh Yoon Gi.

“Bukankah aku sudah membayar semua utangku padamu? Mengapa kamu malah memintaku kembali?” tanya Yoon Gi penuh keangkuhan.

“Karena ada satu utang yang belum kamu lunasi padaku.” Jawab Ji Min yang tak kalah berani angkuhnya kepada Yoon Gi.

“Aku menyimpan bukti bahwa aku telah melunasi semua utangku padamu. Jadi, kamu tak usah…” belum selesai Yoon Gi berbicara, tiba-tiba saja Ji Min mengecup sekilas bibirnya hingga lelaki itu tertegun. Tubuhnya kian tersengat akibat ciuman tersebut. Yoon Gi tak dapat berbicara kembali dan hanya menatap bola mata Ji Min yang berbinar-binar.

“Kamu belum melunasi utangku dengan cinta, Yoon Gi-ya. Tentu saja semua utangmu telah lunas. Tak mungkin aku menuduhmu memiliki banyak utang.” Ji Min hampir tertawa terkekeh karena ekspresi Yoon Gi menjadi datar. Pikirannya justru melambat.

Kiss… kiss? Hanya ciuman?” akhirnya lelaki bersurai cokelat itu tertawa renyah jika bukan karena ciuman dari Ji Min. Justru gadis itu hanya menatap ekspresi Yoon Gi yang imut dan menggemaskan itu.

How dare you kiss me like that!” tawa Yoon Gi sembari memeluk tubuh Ji Min, membuat tawa lelaki itu ikut reda setelah pelukan tersebut menjadi hangat.

“Maafkan aku karena mengejutkanmu dengan kata ‘utang’, Yoon Gi-ya,” ucap Ji Min dengan membalas pelukan Yoon Gi, “Itu semua karena kamu tak menepati janjiku untuk berciuman di haru jadi kita yang ketiga tahun.”  Ujarnya kembali membuat Yoon Gi melepaskan pelukannya.

“Jika bukan karenamu, mungkin aku tak bisa menciummu.” Yoon Gi hendak mendekatkan bibirnya ke bibir Ji Min, tetapi gadis itu menolak dengan menutup bibir ranumnya menggunakan tangan. Yoon Gi justru tak mengindahkan Ji Min dengan menyingkirkan tangan gadis itu dari bibirnya. Setelah itu, akhirnya Yoon Gi berhasil menempelkan bibirnya ke bibir Ji Min. Membuat gadis itu mematung dan mulai membalas ciuman lembut itu.

“Aku mencintaimu, Han Ji Min.” Ucap Yoon Gi setelah ia melepaskan tautan bibir dari Ji Min. “Cepat pulang atau aku akan menghukummu.” Lanjutnya dengan perkataan horornya itu.

Arraseo, aku akan pulang dengan selamat.” Balas Ji Min dengan malasnya sembari meraih tas sekolahnya itu, kemudian melangkah keluar dari kelas dan menghilang dari pandangan Yoon Gi.

Setelah menghilang dari kelas, Yoon Gi segera merogoh ponselnya dan mengutak-atik dengan jemarinya. Telinganya menangkap suara yang tak asing baginya. Yoon Gi tampak asyik dengan hobinya bermain ponsel dan menjulurkan sedikit lidahnya karena saking asyiknya itu. Tak peduli bahwa ini sudah jam malam dan Yoon Gi harus mengembalikan kunci kelasnya kepada sang penjaga sekolah.

Dan ternyata, Yoon Gi sedang bermain game online, bukan mengirimkan pesan singkat kepada Ji Min. Hobinya dalam bermain game membuat Ji Min semakin kesal. Tetapi, alasan Yoon Gi bermain game online adalah agar ia dapat bermain bersama Ji Min suatu saat nanti. You know what I mean.

END

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s