[BTS 3rd Anniversary Edition] Angel’s Heaven ( Drabble FF )

angel's heaven

deergalaxy0620 | Slice of Life | Kim Seok Jin a.k.a Jin | PG-15 | Drabble

SREEKK!!!

 

Kim Seok Jin melebarkan tirai putih transparan itu saat matahari membias ruangan. Menatap langit terang yang mulai menyinari dunia. Seok Jin mengedarkan pandangannya tertuju kepada Lily yang telah mekar di pot bunga di seberang jendela rumahnya. Bunga tersebut ia rawat selama tiga tahun untuk seseorang yang ia cintai, ralat, seseorang yang ia kagumi hingga sekarang. Seorang wanita yang berhasil memikat hati Seok Jin hingga ia jatuh hati seperti ini. Dengan adanya bunga Lily, Seok Jin berjanji untuk merawat bunga tersebut hingga wanita yang ia kagumi segera kembali dari kampung halamannya. Tak peduli berapa lama ia harus menunggu. Jika bunga itu layu, ada pertanda bahwa wanita itu sedang dalam kondisi tak membaik. Jadi, Seok Jin harus merawatnya agar bunga tersebut tetap mekar.

Tiba-tiba, sosok wanita paruh baya melangkah masuk ke kamar Seok Jin yang serba putih itu, yang diketahui adalah ibu kandung Seok Jin. Wanita itu melangkah pelan menghampiri anak kandungnya yang selalu memerhatikan bunga Lily setiap hari. Alasannya adalah Seok Jin akan mengingat wajah anggun dan rupawan wanita yang ia kagumi setiap hari. Ibu Seok Jin merasa senang mendengar penjelasan Seok Jin tiga tahun yang lalu.

“Apakah kamu masih menunggunya untuk kembali?” tanya Nyonya Kim – ibu kandung Seok Jin. Jawaban dari Seok Jin hanya berupa anggukan pelan dan senyumnya yang manis.

“Aku rasa kamu tak perlu menunggunya kembali.” Nyonya Kim sedikit memberitahu hingga tubuh Seok Jin memutar pelan dan kini mereka saling bertatapan.

“Aku tahu dia tak pernah kembali ke dunia sekarang. Tetapi, aku akan selalu merawat bunga itu setiap hari setelah aku memerhatikan bunga ini. Sama seperti seorang wanita yang aku kagumi untuk merawatnya agar dia tampak sehat dan cantik.” Seok Jin tersenyum kecil saat ekspresi Nyonya Kim kian berubah.

“Dia sudah hidup tenang, Seok Jin-ah.” ujar Nyonya Kim yang kembali mengingat Seok Jin kehilangan wanita yang ia kagumi. Tetapi lelaki itu hanya tersenyum saja.

“Tak apa. Bunga itu sudah kuanggap kekasihku sendiri. Aku selalu merawatnya setiap hari, begitu juga dengan eomma. Jika bukan eomma yang merawatku, mungkin aku akan menjadi anak yatim piatu.” Seok Jin membalas dengan menggenggam tangan keriput Nyonya Kim.

“Jika bunga itu sudah semakin cantik, apakah bunga tersebut kamu kembalikan?” tanya Nyonya Kim yang masih merasa empati dengan kematian wanita yang Seok Jin kagumi.

“Jika aku mengembalikan bunga tersebut, siapa yang merawatnya? Aku merasa kasihan dengan bunga tersebut.” Jawaban Seok Jin yang justru mengiris hatinya sendiri tatkala wanita yang ia kagumi sekarang telah hidup tenang di surga. Nyonya Kim segera melangkah mendekati jendela kamar Seok Jin dan memandang bunga Lily yang cantik dan menyinari mata Seok Jin.

“Bunga itu sangat cantik. Itulah sebabnya kamu mengagumi wanita di surga.” Beliau memuji Lily yang memiliki pancaran sinar yang sama dengan wanita yang dikagumi Seok Jin.

“Aku menamai bunga itu dengan nama Angel. Mungkin terdengar indah bagiku.” balas Seok Jin dengan sama-sama memerhatikan bunga di depan mata mereka.

“Aku berharap wanita masa depanku dapat menerima bunga itu dariku agar aku dapat segera menikah dengannya.” ujar Seok Jin yang tiba-tiba saja tersenyum lebar dan tanpa sadar ia menitikkan air matanya. Hingga bunga Lily itu selalu mekar, Seok Jin akan merawat bunga tersebut hingga ia menemukan wanita penggantinya. Jika bisa, wanita idaman Seok Jin cantik dan memiliki senyuman yang indah, seperti wanita yang ia kagumi di surga. Dan kalau bisa juga, wanita itu secantik bunga Lily dihadapannya. Berharap Seok Jin segera mendapatkan wanita yang ia harapkan kepada tuhan. Dan berharap wanita yang ia kagumi sekarang hidup lebih bahagia di surga yang penuh kenikmatan.

END

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s