A Word to Huang Zi Tao

1

Oke, saya sangat berani sekali untuk memposting satu buah postingan disini. Dengan mengekspresikan rasa kesal sekaligus kecewa, tetapi saya akan mengutarakan perasaanku kepada sang Kungfu Panda. Meskipun dia bukan biasku, tetapi saya tetap mengeluarkan rasa cintaku kepadanya.

Sejak rumor dia hengkang dari EXO, aku selalu merasa heboh sendirian di ruangan yang sepi. Ada yang berpendapat bahwa anak ini telah mengikuti segala kemauan sang ayah. Sebelum rumor ini meruak di seluruh dunia, sang ayah panda ini menuliskan sebuah surat dengan kalimat yang panjang. Inti dari surat dari beliau adalah beliau menginginkan sang anak untuk mengajukan gugatan kepada SM Entertainment. Alasan beliau menginginkan sang anak untuk keluar dari grup adalah lantaran cedera yang dia alami sangat parah, bahkan beliau atau tidak media Cina memposting beberapa gambar yang menunjukkan cedera anak panda yang sangat parah. Sebenarnya, sudah bukan sangat parah, melainkan sudah sekarat.

Kau tahu? Penggemar disana menangis setelah melihat beberapa foto cedera yang dialami anak panda. Bahkan, ada beberapa penggemar yang sudah mengetahui bahwa anak panda itu sudah membulatkan pikiran untuk keluar. Dan aku? Aku mah apa atuh…. Saya yang pulang dari lokasi outing tanggal 23 April saja sudah shock. Mengapa saya tidak tahu tentang berita ini? Saya memang kudet hingga saya menahan untuk heboh sekaligus berteriak.

Ada sebuah keganjilan yang memberikan kode bahwa anak panda ini akan segera keluar dari EXO. Tetapi, saya tidak berpikir negatif. Jika saya memberikan beberapa kode yang mengatakan bahwa dia akan keluar dari EXO, pasti kalian semua akan mengekspresikan rasa kemarahan kalian kepadaku. Jadi, aku tidak akan mengatakan ini kepada kalian.

Jika kalian ingin tahu apa saja kode-kode yang menandakan bahwa anak panda ini segera keluar, silakan kalian boleh bertanya kepadaku lewat email ini : deergalaxy0620@yahoo.com . Saya akan menjawab pertanyaan kalian semampu yang aku keluarkan. Saya takut kalian akan mengekspresikan rasa kemarahan kalian. Jadi, saya tidak mau menjawab apa saja kode-kode ini.

Sebuah kata akan saya keluarkan untuk sang anak panda ini, yaitu Huang Zi Tao. Nama panggilannya adalah Tao. Dulu, saya merasa kesal karena dia benar-benar takut terhadap serangga dan hantu. Tetapi, setelah tiga tahun saya mengetahuinya lewat MV, acara-acara variety show, foto dan lain-lain, saya jadi tersentuh karenanya. Namun, dia bukan biasku di EXO-M. Penampilan wushu dia bukan main-main. Aku sangat takjub dengannya.

Dia juga pemalu, namun dia benar-benar seorang pria yang selalu bekerja keras. Dengan cedera yang dia alami, ini membuktikan bahwa dia adalah pria pekerja keras. Selalu dibuat canda oleh Baekhyun sehingga dia merasa malu karenanya. Dia sangat dekat dengan Kris. Dia sangat menyayangi Suho karena dia seorang leader yang strong banget. Juga, dia sabar banget menghadapi ejekan dan candaan Baekhyun. Rasanya ingin sekali saya ikat anak eyeliner dan saya bawa ke Lampung. wkwkwkwk…

2 Mei 2015…

Dia ulang tahun, namun dia merayakannya di Cina. Bahkan, saya sempat membaca sebuah artikel bahwa akan didirikan sebuah hutan sebagai hadiah ulang tahun Tao. Hutan sangat berharga untuknya. Tidak hanya dia, melainkan penggemar dapat menghirup udara segar disana. Seluruh penggemar sedunia mengumpulkan dana dengan jumlah besar. Andai saja jika Tao sudah membaca artikel ini, sudah pasti dia akan mengunjungi ke hutan pemberian dari penggemar.

Entah bagaimana perasaanku sekarang. Dengan adanya perubahan ambigu di Weibo, nama EXO dibuang olehnya di akun Instagram, dan sebuah kata-kata yang membuat mereka bingung sekaligus sedih. Anak panda itu berkata “Aku merindukan masa laluku, tetapi aku menantikan masa depan.” Bagaimanakah saya harus mengekspresikan rasa cinta kepadanya untuk menetap di EXO.

Tidak sampai disini. Mengapa? Siapa tahu, ada harapan yang membuat Tao menetap di EXO. Meskipun terdengar sangat sakit, namun kita harus saling bergenggam tangan untuk berjanji kepada Tao. Janji untuk mencintainya lebih besar daripada Samudera Hindia. Dengan lagu Promise, penggemar mulai berjanji kepada EXO untuk selalu mencintai mereka. Tidak peduli sesulit apa mereka, tetapi EXO-L selalu mencintai EXO setulus hati mereka.

Untuk Tao, aku hanya berharap yang terbaik saja untukmu. Memang kesehatan adalah prioritas pertama dalam keluarga, tetapi kami sudah dua kali disakiti oleh Kris dan Luhan. Jika kamu benar-benar keluar, kami kembali merasakan sakit hati. Tetapi, kami tetap mencintaimu, Uri Kungfu Panda Zitao.

I love you ~

Leave a Reply

