Review K-Drama : EXO Next Door Part 2

Hellooooo…. Hellooooo….

Hari ini saya masih me-review sebuah Drama Korea yang satu ini. Well, sebelumnya, saya mereview drama ini di episode 1 dan 2 saja. Kalau di episode 1 dan 2 itu menurutku awalan cerita, dan kali ini saya akan mereview episode 3 sampai episode 8, yakni episode yang cinta segitiganya mulai memuncak. Antara Chanyeol dan D.O, siapakah yang berhasil menggaetkan hati Moon Gayoung?

1. Chanyeol, D.O, dan Yeonhee dengan adanya cinta segitiga.

Di episode 3, oke ini terdengar sangat seram. Pasalnya, di episode 3 ini Chanyeol terlihat dingiiiinnnnn sekali, bahkan sampai membentak Yeonhee. Sebenarnya, Yeonhee ini menjadi pembantu di rumah empat bocah ganteng di EXO-K. Gadis itu hendak membunuh kecoak, namun justru gadis itu mengacaukan kamar tidur Chanyeol. Itulah mengapa doi terlihat marah sekali dan marahnya kedengaran sampai ke ruang keluarga. D.O. Pria itu hendak menghibur dengan mengenakan jaket miliknya ke Yeonhee dan menggenggam pipi Yeonhee yang merah merona. D.O menganggap bahwa itu hanya salah paham saja karena Yeonhee belum menjelaskan semuanya kepada Chanyeol. Dan yang membuat badan menerpa adalaaaaahhhhh…….

E03

Uri happy virus rasanya cemburuuuuuuuu banget melihat D.O dengan lembut dan mesranya memegang pipi Yeonhee sampai pipinya merah meronaa… jiahaahahahahahaha…

2. Munculnya pertemanan antara Sehun dan Kwangsoo ( adik kandung Yeonhee ).

Disini, Sehun mulai kesusahan untuk mencari sebuah kedai kopi. Namun, melihat Kwangsoo yang sedang latihan wushu / karate, Sehun mulai kepo-kepoan nih dimana kedai kopi di sekitar daerah perumahan ini. Dan akhirnya Kwangsoo telah menemukan sebuah kedai kopi di tenda. lol Sehun hanya bisa iya-iyain aja.

Dimulai dari pembuatan kopi, yaitu menggiling biji-biji kopi, lalu keluarlah bubuk kopinya, kemudian disiram menggunakan air panas di atas kain, kemudian diperes dan keluarlah setetes kopi. Waktu Kwangsoo menggiling biji-biji kopi, Sehun hanya bisa cengo saja. Ia pikir Kwangsoo menggiling biji-biji kopi menggunakan mesin, eh tahunya menggunakan alat yang sederhana. Entah itu terbuat dari apa.

Setelah Kwangsoo membuat kopi, Sehun meminum kopi buatan Kwangsoo sendiri. Dan akhirnya Sehun berkata, “Aku berharap kita bisa menjadi teman baik.” Nah, Kwangsoo hanya diam saja karena Sehun langsung memeluknya.

vlcsnap-2015-05-05-17h43m04s13

3. Yeonhee dan mimpi buruknya.

Di awal episode, Yeonhee tidak bisa tidur. Diluar jendela, ada Chanyeol yang mengintip karena Yeonhee sendiri mengintip rumahnya dari jauh sejak tadi malam. Yeonhee terbangun dari tidurnya dan melihat tidak ada yang mengintip. Ia mulai ketakutan sampai ada yang berjalan di belakangnya. Saat Yeonhee hendak membalikkan badan ke belakang, tiba-tiba wajah Chanyeol sudah tampak di depan matanya. Dengan ekspresi wajahnya yang serem dan berkata “Kau menikmati menyelinap sembunyi-sembunyi?” Alhasil, Yeonhee berteriak-teriak. Namun, itu semua hanya mimpi….

EO3 P1

Tetapi walaupun serem, ketampanannya tidak akan pudar kok 🙂

Oke, karena ceritanya panjang banget, apalagi harus merangkum dari episode 3 sampai episode 8, jadi saya hanya bisa mereview satu episode saja, yaitu episode 3. Untuk episode 4 sampai episode 8, download saja sendiri. Tetapi, saya akan sekilas membuat judul sendiri.

Episode 4 : The Lost Planet in Taiwan ( kalau gak salah ), Masa lalu Chanyeol saat 17 tahun yang lalu, Perubahan dirinya setelah kakeknya meninggal, Suho sakit-sakitan akibat botol minumnya jatuh gara-gara Chanyeol, dan pertemuan langsung antara Yeonhee dan Chanyeol.

Episode 5 : Yeonhee sakit karena Chanyeol, ketiga anggota EXO mengira bahwa Yeonhee sakit karena Chanyeol, Yeonhee sembuh karena D.O memberinya minuman, dan Chanyeol dan Yeonhee saling bermaafan, namun Chanyeol mengetahui nama Yeonhee dari awal.

Episode 6 : Yeonhee memulai wawancaranya dan apa saja peraturan-peraturan dari EXO, Kwangsoo yang melihat gaya EXO dengan supernatural mereka, panggilan ‘Incheon Gal’ dari Chanyeol untuk Yeonhee, dan kedatangan Cho Minhwan, cinta pertamanya Yeonhee.

Episode 7 : Chanyeol mulai cemburu setelah adanya Minhwan di kehidupan Yeonhee, Kwangsoo yang lagi-lagi bertingkah aneh kepada Sehun dan berjanji untuk tidak mengeluarkan supernatural lagi, dan Yeonhee diminta kepada Baekhyun untuk berakting bersama D.O. Muncullah love line antara keduanya. + episode special : Baekhyun dan Xiumin saling bertelepon untuk mengetahui kelanjutan kisah antara Chanyeol dan Yeonhee.

Episode 8 : Sikap Yeonhee mendadak aneh setelah membaca naskah dan bermimpi bagaimana ia menjauh dari D.O, Chanyeol yang berusaha untuk tidak memberikan ponsel milik Yeonhee kepada pemiliknya karean ada telepon dari Pangeran Cho Minhwan, pekerjaan Yeonhee yang semakin menumpuk, Kwangsoo mulai mengetahui bahwa Yeonhee menyukai diantara anggota EXO, dan kedatangan Kai ke rumah EXO.

Di episode 9 nanti malam, Kai menjadi cameo karena di drama ini, dia akan merayu, menggoda, bahkan SKSD (?) kepada Yeonhee sampai Chanyeol lebih cemburu. Tidak hanya Kai, melainkan kemunculan semua anggota EXO yang tersisa akan tampil di layar televisi kaliaaannn….

Oke, sampai disini saja. Maaf jika ada kata yang kurang berkenaan, kata yang salah, juga kesalahan pada diri saya. Saya memohon maaf dan sebentar lagi Bulan Ramadhan telah tiba bagi umat Muslim. Salam L siiiggnnn!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s