Review K-Drama : EXO Next Door Part 1

Hellooooo…. hellloooooo!!!!

Dengan adanya postingan ini, merupakan pemikiran saya dalam suatu artikel ini. Semua bacaan ini merupakan pemikiran saya. So, maaf jika ada kata-kata yang kurang mengena atau segala hal yang ada dalam kesalahan di diri saya. Okay, langsung saja hari ini, di pagi menjelang matahari terbit, saya akan me-review sebuah K-Drama. Kalian pada tahu K-Drama kan? Nah, kalau drama yang ini, kalian sudah nonton kan?

Iya, EXO Next Door. Judul drama yang akan saya review  hari ini. EXO Next Door adalah sebuah K-Drama yang berjenis Webdrama karena tayangnya di LINE, Naver Cast, iQiYi, dan lain-lain. Drama ini mengisahkan tentang seorang gadis yang bernama Ji Yeon Hee ( diperankan oleh Moon Ga Young ) yang tinggal di sebuah rumah yang bertetanggaan dengan EXO. Yeon Hee tidak memiliki pengalaman dalam bercinta. Dengan kedatangan EXO, Yeon Hee merasa malu-malu kucing dan ingin sekali ia berkencan dengan EXO. Bagaimanakah kelanjutan kisah ini?

Okay, dalam review ini, saya akan memberikan sebuah komentar tentang drama ini. Tadi malam, saya sudah menonton drama ini dengan dua episode awal.

Alur cerita : Alur ceritanya menarik banget dan saya telah mendapatkan feel dari alur ini. Karena alur ceritanya banyak comedy, jadi saya teriak-teriak tak karuan. Bagaimana ini? Lucu banget dari karakter Yeon Hee. Pipinya terus saja memerah gara-gara adanya sesuatu yang telah diambil oleh EXO waktu malam ( u know what i mean ). Terus, cerita romance bakalan muncul di episode-episode selanjutnya deh. Kalau ini kan sebagai pembuka saja. Itu menurut saya saja.

Cast : Yang saya tonton memang ada lima karakter di drama ini, yaitu :

1. Chan Yeol : Julukan “Happy Virus” adalah julukannya. Jika real-nya dia memang ceria banget, kalau di drama ini, OUT OF CHARACTER banget. Sikap dingin dan flat-nya membuat hati saya melayang tinggi ke atas. Tapi akting dingin dia bagus kok. Aku belum pernah lihat ekspresi marah dia. Menurutku, kalau dia akting marah-marah, sudah pasti saya takuuuuuuutttttttt banget. Syerem gitu mukanya. Tapi sudah bagus kok. Good job for our Happy Virus. Terus cara dia menguasai karakter juga menonjol banget, juga suaranya yaaa lumayan bagus kok, tetapi mungkin karena karakter dingin dia jadi suaranya pelan.

Chanyeol flat 2

2. Ji Yeon Hee ( diperankan oleh Moon Ga Young ) : Di drama ini, dia sangat pemalu jika melihat sesuatu yang memang paling memalukan. Dengan pipinya yang memerah merona, pasti dia sangat cute. Saya kenal dengan gadis ini. Iya, dia juga main drama bersama Chang Min TVXQ, yaitu Mimi. Nah, kalau di drama ini, sudah cute, cantik, tp dia malu-malu kucing. Aktingnya luar biasa banget dengan menguasai genre comedy. Hahahaha saya jadi tertawa melihat tingkah dia yang lucu dan pemalu. Mukanya juga cantik banget. Usianya beda dua tahun sama saya, tapi dia lebih tua dari saya. Hehehe 😀

vlcsnap-2015-04-11-06h35m05s118

3. Baek Hyun : Aktingnya terlalu bagus, jadi saya merasa nyaman untuk melihat dia setiap hari *apaansih*. Tapi…….. yang membuat saya menjadi gereget itu…… waktu dia bersama Se Hun. Iya itulah. Waktu muka Chan Yeol disembur oleh Yeon Hee, Baek Hyun kagetnya sudah terlalu kaget banget. Ekspresi mukanya bikin saya ketawa. Lihat deh muka dia terlalu gitu banget…. Tapi aktingnya bagus banget. Terus juga sukses membuat EXO-L tertawa + shock.

vlcsnap-2015-04-11-06h39m11s24

4. D.O : Tumben ya dia sedikit kaku. Apakah karena dia berperan sebagai seorang member EXO yang juga jatuh cinta dengan Yeon Hee, terus dia harus rival dengan Chan Yeol? Hahaha *abaikan*. Meskipun ekspresinya terlalu kaku, tetapi aktingnya sama bagusnya dengan debut film dia sama drama dia. Mukanya terlalu cute, jadi saya juga merasa nyaman untuk melihat dia, meskipun dia bukan bias saya di EXO. Tetapi, kok dia curiga banget sama Chan Yeol? “Mengapa kamu membawa kita kesini? Apakah ada alasan kita kesini?” Duh duh duh…. Lama-lama saya jadi gereget looohhh….

vlcsnap-2015-04-11-06h46m29s12

5. Se Hun : Ini last yaaa…. Nah, karakter 4D dia terlalu menonjol karena ajakan Baek Hyun untuk pura-pura *******. Mukanya terlalu awkward banget, tetapi aktingnya bagus kok, mengingat ada artikel bahwa dia bisa jadi terjun ke dalam dunia akting. Muehehehe kok saya jadi ketawa saat saya melihat dia with awkward face? Tetapi dia tetap tampan kok :* . Inilah foto yang paling awkward menurutku.

vlcsnap-2015-04-11-06h39m57s2056. Sisa dari anggota EXO : Cuman Kai yang muncul, lewat HPnya doang. Kedepannya tidak tahu bagaimana. Lihat saja nanti yaaa :D.

Di preview episode 3, merupakan episode yang paling ditunggu-tunggu oleh EXO-L, benarkan? Jadi, tunggu saja episode 3 yaaa…. Ini ++ foto dari saya.

vlcsnap-2015-04-11-06h46m10s108vlcsnap-2015-04-11-05h11m58s161vlcsnap-2015-04-10-22h47m48s80 vlcsnap-2015-04-10-22h47m28s140 vlcsnap-2015-04-10-22h47m23s90 Chanyeol flat

vlcsnap-2015-04-11-05h12m24s178Adegan ini……… BaekHun pretend to kissingBaekHun pretend kissing

+ sebuah meme dari saya….
BAEKYEOL LOL

To be continued…

Leave a Reply

